Minggu, 24 Juli 2016

Seputar Teknologi Sajikan Detail Cara Main Gim Talking Tom Cat

Aplikasi gim Talking Tom Cat dari pengembang Outfit7 Limited yang booming sejak 2010 kini hadir dengan pembaruan yang lebih segar sekaligus modern.

Informasi yang dikutip dari berita teknologi laman Venture Beat, Senin ( 11/4/2016), Tom kali ini akan ditemani dengan lebih banyak tokoh animasi baru. Selain itu, animasi ini menampilkan reaksi lucu ketika sedang menyantap makanan-makanan baru seperti cabai, es krim, dan lain-lain.

Meski begitu, ada yang tidak berubah dari aplikasi ini. Tom si kucing akan tetap memiliki kemampuan meniru kata-kata yang diucapkan pemain dengan suara yang lucu.

Hadirnya fitur tersebut telah berhasil membuat aplikasi tersebut diunduh sebanyak 3,6 miliar kali dan lebih dari 250 juta orang memakai aplikasi tersebut per bulannya.

Sekadar informasi, dalam pembaruan aplikasi ini Outfit7 Limited menambahkan elemen keamanan. Misalnya menghapus semua iklan di dalam permainan dan menambahkan mode anak-anak yang memiliki kemampuan lock. Sehingga, jika berada dalam mode ini, anak-anak tidak bisa terkena paywalls.

Pembaruan aplikasi Talking Tom Cat ini sudah bisa diunduh secara gratis pada perangkat iOS, Android, Windows, dan perangkat Amazon. Unduh juga aplikasi sosmed bergaya foto yakni aplikasi instagram, dengan cara download instagram, untuk pengguna bb bisa download instagram for blackberry, bagi kamu yang ingin instagram terbaru, sedangkan pengguna smartphone  download instagram for android dari kami.

Pencipta sekaligus CEO Outfit7 Limited Samo Login menyebutkan, kesuksesan Talking Tom Cat membuat aplikasi ini jadi terkenal di seluruh dunia. "Aplikasi ini terus mewujudkan semangat muda pada perusahaan kami.

Kami yakin, penggemar lama dan pemain baru sama-sama akan senang dan menikmati fitur baru Talking Tom Cat yang lebih lucu dan menyenangkan," ucap Login. Sebagai pelengkap kami hadirkan aplikasi bbm for java, atau pengguna bbm for symbian, sedangkan download bbm java disini, terakhir  download bbm symbian bagi kamu yang membutuhkannya.

Kurang lebihnya itulah tadi berita teknologi terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membuthkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar