Sabtu, 13 Agustus 2016

Kumpulan Hewan Unggas Burung Kenari di Masukkan ke Kebun Binatang

Jika variasi merupakan bumbu kehidupan , kenari harus menjadi bumbu dari dunia burung . Walaupun semua burung kenari milik genus yang sama ( Serinus ) , ada banyak varietas untuk memilih dari tetap . Pertama , ada tiga keturunan utama : burung kenari warna, jenis burung kenari dan kenari lagu . Kemudian , ada banyak varietas di setiap berkembang biak dan ada banyak keturunan campuran kenari untuk memilih dari . Semua varietas ini berevolusi dari nenek moyang tunggal , kenari liar ( Serinus Serinus ) dari Kepulauan Canary . burung ini menyenangkan muda dan tua dan membuat hewan peliharaan yang besar.

Menurut " Pengantar Color Canary " oleh J.M. Nelson , 1989, pasangan selektif tak terhitung kenari liar diproduksi khas burung berwarna kuning jernih ( satu tanpa pigmentasi melanin yang bertentangan dengan sepenuhnya - pigmented , kenari liar keabu-abuan -hijau) . Kemudian , penampilan kenari batu akik, burung hijau- kayu manis berwarna , menandai awal dari warna peternakan burung kenari sebagai hobi . Putih , biru dan coklat kekuningan warna kenari segera diikuti . Kemudian pada awal 1900-an , seorang laki-laki , hitam berkerudung siskin merah ( spinus cucullatus ) itu dikawinkan dengan perempuan , kuning rol kenari Jerman, dan merah ditambahkan ke palet warna-warni burung kenari ini.



Berbicara secara genetik , warna burung kenari ini berasal dari dua elemen dasar : lipochrome warna dan melanin warna . Warna lipochrome adalah warna tanah , yang kuning di kenari liar dan juga termasuk putih dominan , resesif putih dan merah . Warna melanin meliputi warna gelap hitam dan coklat dari kenari liar . Ketika ditumpangkan pada satu sama lain, lipochrome dan melanin warna bergabung untuk menghasilkan warna seperti hijau , biru , perunggu , kayu manis , cokelat dan cokelat.

Misalnya , mengambil burung kenari dengan warna berbasis kuning - ( warna lipochrome ) dan berkembang biak dengan burung yang memiliki melanin hitam di makeup genetik , dan Anda mungkin menghasilkan kenari hijau tampak . Berwarna kenari termasuk hijau ( perunggu atau biru ) , coklat ( kayu manis ) , ino ( kenari dengan mata merah ) , pastel , faktor merah , dominan putih , resesif putih , gading , serta batu akik ( juga disebut hijau encer ) , Isabel faktor dan kadal kenari , yang memiliki tanda bulu mirip dengan sisik reptil suara burung .

Beberapa burung kenari adalah makanan makan tertentu dan / atau zat untuk meningkatkan kualitas warna bulu burung kenari ini . Proses ini disebut warna - makan dan harus dimulai sebelum kenari mulai meranggas , sekitar 6 sampai 8 minggu usia . ( Anggap saja sebagai menambahkan jus lemon untuk membawa keluar highlights pirang di rambut Anda , hanya kenari adalah makan makanan bukan memakainya . )

Kami juga menyediakan berbagai informasi seputar burung lovebird lengkap dengan suara burung lovebird atau biasa dikenal dengan suara burung labet beserta file mp3 suara lovebird dengan gandengannya mp3 suara labet ngekek. Sebagai tambahan kami juga memberikan terkait jenis burung kolibri yang komplit suara burung kolibri blesetan serta filenya suara kolibri mp3 creretan terbaik.

cabai rawit adalah salah satu zat pertama makan untuk mencapai warna yang lebih berbeda pada kenari faktor merah . Namun, Anda tidak bisa menjadi kuning merah kenari hanya dengan memberi makan paprika merah . warna dasar (yaitu warna dasar alami burung ) harus kompatibel dengan perangkat tambahan warna . Dengan demikian , pewarnaan oranye dari kenari merah , dapat dibuat lebih merah dengan memberi makan paprika merah atau canthaxanthin sintetis . Warna makan dan / atau penggunaan bahan kimia untuk meningkatkan warna bisa berbahaya bagi kesehatan burung jika tidak dilakukan dengan benar . Berkonsultasi dengan peternak kenari berpengalaman atau dokter hewan unggas Anda sebelum memulai rejimen warna - makan.

Semua burung kenari bernyanyi, tapi seperti halnya dengan orang, beberapa penyanyi yang lebih baik daripada yang lain. kenari jantan adalah trobador benar (selalu berusaha untuk mengesankan burung kenari betina), jadi jika kualitas lagu adalah apa yang Anda cari, burung kenari jantan terus tunggal adalah terbaik Anda.

Anda mungkin mengatakan bahwa kenari yang alam "artis rekaman asli," karena mereka belajar lagu-lagu mereka baik dengan meniru lagu-lagu burung lain, menggabungkan bagian-bagian dalam lagu mereka sendiri, dan / atau dengan mendengarkan merangsang musik. Disini kami berikan pula kisah burung jalak kebo detail dengan suara burung jalak plus kami berikan suara burung jalak kebo kemudian ada file suara jalak kebo mp3 paling gacor.

Lagu kenari yang paling terkenal adalah roller atau Hartz rol kenari, dinamai wilayah pegunungan Hartz dari Jerman. roller bernyanyi dengan tagihan yang hampir tertutup dan memancarkan nada lembut yang mendalam dari dalam tenggorokannya. The waterslager Belgia dianggap dekat runner-up untuk roller kenari dari segi kualitas lagu dan menyanyikan catatan yang menyerupai ocehan sungai.

Penyanyi Amerika, dikembangkan di Amerika Serikat selama tahun 1930-an, mungkin yang terbaik mencari penyanyi. Ini adalah persilangan antara roller kenari (dengan demikian, mewarisi lagu indah roller) dan burung kenari perbatasan (dikagumi karena penampilan yang baik). timbrados Spanyol, di sisi lain, adalah orang-orang keras dari kelompok itu. Mereka memancarkan lebih keras, panggilan logam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar