Senin, 04 Februari 2019

Kembali Lagi Produksi PT Pertamina Balongan Awal 2019

PT Pertamina (Persero) menjelaskan, aktivitas operasional kilang Balongan, Jawa Barat, serta Pertamina EP Asset 3 tak terganggu pascakebakaran yg berlangsung di dekat area itu.
Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar mengemukakan, kebakaran berlangsung pada layanan penyaluran gas punya Pertamina EP Asset 3 yg terdapat di luar Komplek Kilang Balongan.
Oleh sebab itu, Pertamina meyakinkan moment itu tak mengganggu aktivitas operasional Kilang Balongan dalam menghasilkan Bahan Bakar Minyak (BBM) .
" Kilang Balongan aman. aktivitas kilang aman. Itu kan utilitas gak terlampau pengaruhi, " kata Syahrial, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/2/2019) .
Aktivitas produksi minyak serta gas bumi ‎yang dilaksanakan Pertamina EP Asset 3 tak ikut alami problem gara-gara kebakaran yg berlangsung pada Senin waktu 09. 40 WIB itu. Ia menjelaskan tak ada korban jiwa gara-gara kebakaran.
" Aman-aman saja. Operasional EP gak ada problem. Gak ada korban jiwa ikut, " pungkasnya.
Awal kalinya, PT Pertamina (Persero) meyakinkan kebakaran pada layanan pensuplai gas punya PT Pertamina EP Asset 3 ke pemrosesan minyak (kilang) Balongan, Jawa Barat, sukses diselesaikan.
Sekretaris ‎Perusahaan PT Pertamina Syahrial Mukhtar mengemukakan, layanan yg terbakar adalah boiler pensuplai gas, buat beri dukungan aktivitas kilang Balongan.
Yg terbakar OTG Pertmina EP ruangan asset 3, jadi di arah boiler-nya, " kata Syahrial, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/1/2019) .
Menurut Syahrial, kebakaran berlangsung pada Senin (4/1/2019) , waktu 09. 40 WIB. Tetapi dalam dalam 20 menit, kebakaran udah bisa dipadamkan.
Baca juga : harga asbes
harga genteng metal
Dan yang menimbulkan kebakaran masihlah dalam pengumpulan bukti-bukti. " Udah mati. ‎Pagi barusan di ruangan boiler. Jam 09. 40, 20 menit lantas aman, " ‎tuturnya.
Syahrial mengatakan, layanan yg terbakar itu ada di dekat Kilang Balongan, namun letaknya di luar komplek kilang. ‎Tidak ada korban atas moment itu.
" Dekat situ (Kilang Balongan) . Gas yg diperlukan buat ke kilangnya, " ‎ ujarnya. Pertamina Yakinkan Kebakaran Dekat Kilang Balongan Udah Diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar