Sabtu, 12 Oktober 2019

Mulai Bangkit Dari Keterpurukan Nilai Bursa Saham Properti Nasional

Entrepreneur property memandang investasi di bidang property akan makin bergairah selesai pengumuman hasil Pemilihan presiden 2019. Hasil Pemilu sudah menghidupkan optimisme beberapa aktor industri property.
Masalahnya realisasinya yang berjalan aman tingkatkan yakin diri investor jika ekonomi Indonesia akan konstan serta tumbuh positif.
Direktur SouthCity, Peony Tang sebagai pengembang property di lokasi Pondok Cabe Jakarta Selatan waktu didapati, Selasa, 21 Mei 2019, optimis akan terdapatnya perkembangan penjualan saat Pemilihan presiden.
Peony Tang menjelaskan, walau sempat alami perlambatan di tahun kemarin, karena tindakan "wait and see" dari beberapa investor, sekarang investor mulai berani untuk ambil langkah investasi.
Ditambah dengan loyalitas pemerintah untuk melanjutkan program infrastruktur yang telah serta akan berjalan, optimisme itu semakin kuat katanya.
Peony menjelaskan, konsumen dari generasi milenial sekarang mempunyai cenderung untuk mulai berinvestasi property.
Cenderung itu khususnya sebab banyak keringanan yang diberi oleh pengembang hingga walau harga semen dengan anggaran hanya terbatas, generasi milenial masih dapat mempunyai property.
Ini tentu saja akan makin menggairahkan industri property untuk pasarkan proyeknya pascapilpres tutur ia.
Peony meyakini, di tahun ini, faksinya dapat pasarkan sampai 80 % unit apartemen di SouthCity. Ditambah lagi ide yang diusung ialah apartemen coliving pertama di Indonesia.
Seirama dengan Peony, ahli properti dari Indonesia Properti Watch (IPW) Ali Tranghanda mengatakan jika pengembang mulai berani lakukan peluncuran project harga dispenser pascapilpres sesudah lihat keadaan ekonomi yang konstan serta tanpa ada gejolak.
Ini tingkatkan optimisme pengembang pada industri property sesudah pemilu tutur ia.
Menurut Ali, pemilihan presiden 2019 relatif punya pengaruh pada pasar property khususnya untuk fragmen menengah ke atas. Keadaan ini akan menanti sampai Oktober 2019.
Meskipun begitu, keadaan pemilihan presiden yang relatif aman akan memberikan efek positif diakhir tahun. Kami prediksikan pascapilpres, pasar property akan kembali bergerak katanya.

Selain itu, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menjelaskan kembali bergairahnya industri property tidak terlepas dari siklus property yang tetap berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar