Jumat, 11 Oktober 2019

Mata Uang Dollar Kembali Lagi Melemahkan Nilai Tukar Rupiah di Dunia

Walaupun nilai rubah rupiah pada dolar Amerika masih rendah atau di atas Rp14. 000, akan tetapi usaha property buat kelompok menengah ke atas masih menggairahkan.
Bahkan juga meski suhu politik nasional udah mulai menghangat, saat Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) , akan tetapi tanggapan pasar di sektor property tetap positif serta tidak begitu terpengaruh.
Direktur PT Belaputra Intiland bertindak sebagai pengembang Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Ryan Brazali menngatakan, aspek melemahnya nilai rubah rupiah pada dolar AS cuma beresiko langsung pada usaha ekspore serta import.
Sesaat buat usaha property tidak begitu beresiko subtansial, dikarenakan kebanyakan costumer udah beberapa hari menyediakan ide pembelian rumah.
Penduduk yg beli rumah di sini (Kota Baru Parahyangan) yaitu konsumen rumah baru dengan bagian midle up bukan buat investasi.
Maka dari itu, pelemahan nilai rupiah pada dolar tidak begitu pengaruhi penjualan kata Ryan di harga cat tembok celah pertemuan wartawan BCA Expo 2018 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan.
Begitu juga dengan acara politik nasional Pemilihan presiden 2019. Ia menilainya bagian property akan tidak terpengaruh. Walaupun pada tahun politik awal mulanya sempat turunkan usaha ini.
Namun dengan sikap pasar yg menyikapi positif pada bakalan capres serta wakilnya yg bakal beradu dalam Pemilihan presiden 2019, turut mendukung dalam menyetabilkan perekonomian.
Menurutnya, berkaca pada Penentuan Kepala wilayah (Pemilihan kepala daerah) Bersama-sama 2018 lalu, penjualan unit rumah malahan naik 10% ketimbang tahun yang kemarin dalam periode sama.
Itu dapat berlangsung lantaran implementasi pemilihan kepala daerah di KBB serta Jawa Barat, terjadi aman serta lancar.
Melawan implementasi Pemilihan presiden serta Pileg 2019 waktu depan, sinyal tanda kestabilan politik pun terus tampak.
Kami mengharapkan situasi begini dapat terjadi hingga implementasi pesta demokrasi kelak kata ia.
PT Belaputra Intiland, ujar Ryan, targetkan tiap-tiap bulan ada 40 unit rumah di harga Rp1 miliar harga magic com -Rp2 miliar, terjual. Bahkan juga di sebagian model sejak mulai dikeluarkan minggu lalu, udah terjual 70%.
Sampai PT Belaputra Intiland melaksanakan pembangunan babak ke dua. Keseluruhan luas kompleks Kota Baru Parahyangan capai 1. 259 hektare sesaat yg udah diciptakan seluas 450 hektare.

Kompleks perumahan elit paling besar di KBB ini masuk dalam lokasi Kecamatan Padalarang serta Kecamatan Saguling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar